7 Februari 2011

Alien itu sejenis Manusia, Malaikat atau Jin?


Akhir-akhir ini orang pada memperbincangan tentang adanya UFO (Unidentified Flying Object) atau Benda Terbang Aneh dengan tanda-tanda kedatangannya ke bumi. Kalau ada UFO datang ke bumi sedangkan orang bumi masih belum bisa tahu tempat tinggal sang UFO, berarti orang bumi memang kalah teknologi dengan UFO.
Apakah memang ada kehidupan selain di bumi, menurut saya ada (lihat di blog : "Jumlah Bumi Sangat Banyak") tapi apa mungkin mereka bisa menembus batas jagat raya mereka dan jagat raya kita. UFO memang masih misteri bagi manusia. Menurut saya, UFO yang dengan makhluk yang bernama Alien itu adalah sebangsa jin yang konyol sehingga terindentifikasi oleh panca indera manusia. Dari bentuk dan rupanya UFO yang digambarkan oleh semua media, saya dapat memastikan mereka adalah sebangsa jin yang tersesat dalam dunia nyata. Wajah Alien sama dengan wajah jin yang pernah saya lihat.
Seperti yang kita ketahui bahwa Sang Maha Pencipta Alam Semesta ini telah menciptakan makhluk dengan 3 jenis yaitu Manusia, Malaikat dan Jin. Kalau Alien itu memang ada, maka bisa dipastikan adalah :
  1. Bila sejenis Manusia yang berevolusi karena hidup di luar atmosfier, sehingga bentuk dan rupa seperti yang digambarkan saat ini.
  2. Bila sejenis Malaikat, saya masih kurang yakin kalau Alien sejenis malaikat. Karena malaikat dicipta selalu taat dan tunduk apa yang diperintah oleh Sang Pencipta. Jadi tidak mungkin akan berbuat aneh-aneh diluar kodratnya sebagai Malaikat.
  3. Bila sejenis Jin, ini yang memberikan kenyakinan kepada saya bahwa Alien itu sebangsa Jin, bisa jin yang konyol atau memang jin yang bertugas untuk merubah kepercayaan Manusia bahwa ada mahkluk selain 3 mahkluk tersebut, sehingga manusia jadi ingkar terhadap ajaran Sang Pencipta Alam Semesta Ini.
Kenyakinan saya bahwa Alien sebangsa Jin adalah dari bentuk rupanya saja seperti Jin. Sedangkan UFO juga kendaraan jin karena jin dengan mudah merubah wujud asli dari Jin ke bentuk apa saja sesuai misi Jin itu.
Terakhir, bahwa ini menurut analisa saya, bahwa Alien adalah merupakan Jin. Bila suatu saat anda bisa melihat wujud Jin maka anda maka berkenyakinan sama dengan saya.

1 komentar:

diutarakan didalam Al"quran bahwasannya makhluk ciptaannya hanyalah jin, manusia dan syaiton(setan/seth. CMIIW bahwasanya tidak ada di Al-Quran kehidupan selain dibumi selain dan setelah kematian bagi jin dan manusia.

Posting Komentar