Apa itu SEO?
SEO = Search Engine Optimization, yaitu mendapatkan situs Anda peringkat lebih tinggi sehingga orang datang lebih banyak di depan pintu website Anda.
Dalam teori kita semua tertarik pada mesin pencari. Dalam praktek SEO = Google.
Apa perbedaan Antara SEO dan SEM?
Sementara beberapa orang menggunakan SEO & SEM secara bergantian, SEO (search engine optimization) sebenarnya terpisah dari SEM (search engine marketing).
SEO mengacu pada proses menggunakan faktor on dan off page (biasanya gratis) untuk mendapatkan peringkat halaman web Anda untuk kata kunci terpilih agar mendapatkan lebih banyak lalu lintas mesin pencari untuk situs Anda.
SEM membawa langkah lebih lanjut dengan menggunakan sejumlah iklan yang harus dibayar pada mesin pencari untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke website Anda.
Apa perbedaan Antara daftar pencarian dibayar dan organik?
Daftar mesin pencari organik adalah hasil utama pengguna lihat ketika mereka melakukan pencarian Google. Website tampil pada daftar organik MUNCUL Karena Mereka situs yang dilindungi oleh PALING dengan kata kunci pengguna. Memang, sebagian besar dari situs ini Muncul di bagian atas hasil pencarian mesin Karena itu webmaster situs ini taktik SEO Memiliki Digunakan untuk Memastikan peringkat atas.
Dibayar (atau "mensponsori") muncul pada daftar Biasanya bagian atas, bawah dan ke kanan dari daftar organik biasa. Apakah ini Biasanya membayar per klik (PPC) iklan, Yang Berarti negara pemilik website hanya bila seseorang mengklik iklan pada sejarah (sebagaimana berlawanan dengan Membayar untuk tayangan).
Bukankah tahun ini baik / atau permainan. Hanya Karena Anda Lakukan SEO Tidak Berarti Anda tidak bisa / seharusnya tidak menggunakan PPC dan sebaliknya sebaliknya.
TIDAK SEO gratis lalu lintas, Dibutuhkan waktu dan / atau uang untuk mendapatkan peringkat organik tujuan baik dalam jangka panjang lebih murah dari biasanya PPC.
Apa On-page SEO?
SEO pada halaman Mengacu pada hal yang Anda lakukan Pada Situs Anda Sendiri untuk Meningkatkan itu peringkat dalam mesin pencari. Ini termasuk tujuan TIDAK terbatas pada:
• Membuat konten seputar kata kunci spesifik.
• Memformat / merancang situs Anda sehingga Itu Kata kunci paling penting ditekankan dan MUNCUL di dekat bagian atas halaman.
• Termasuk Terpilih Kata kunci di meta tag.
• Termasuk kata kunci dalam menu navigasi dan link lainnya.
• Menggunakan kata kunci Anda dalam Bagian lain dari situs Anda, Seperti judul halaman, nama file, dll.
• Menggunakan kata kunci yang terkait di situs (lihat masalah untuk informasi lebih lanjut tentang LSI).
Apa off-page SEO?
Off halaman SEO Mengacu pada Hal-hal Anda Lakukan Sendiri luar halaman web untuk Meningkatkan peringkat mereka di mesin pencari.
Ini adalah cara yang dimuliakan Mengatakan, "mendapatkan link" dan aku menyebutkan, "Link More".
Seberapa cepat saya melihat hasilnya?
Jika Anda menargetkan kata kunci ekor panjang Anda Cepat Dapat melihat hasil yang cukup Selalu ingat tujuan SEO adalah strategi jangka panjang belum menetapkan dan melupakan hal.
Setelah lebih kompetitif jika Anda siap untuk melakukan kata kunci untuk itu selama setidaknya terdiri Tiga bulan usaha.
Haruskah saya peringkat artikel saya sendiri atau konten di situs lain?
Ya - mari tujuan yang memenuhi syarat.
Karena Anda tidak dapat mengontrol apa situs pihak ketiga, Anda Harus Mayoritas luas dari fokus upaya Anda pada konten situs peringkat Sendiri.
Namun, Anda-dapat memanfaatkan tinggi peringkat situs pihak ketiga dengan posting SEO 'ed' mereka bahagia dan kemudian Anda Termasuk link kembali ke-situs Anda sendiri. Tidak hanya Anda mendapatkan Manfaat SEO dari link balik, Anda akan mendapatkan aussi lalu lintas mesin pencari langsung dari orang-orang Mengklik-melalui situs utama Anda.
Faktor lain (SEO Lanjutan)
Faktor Apa Mempengaruhi lain peringkat Selain backlink?
Dimana Anda mendapatkan link Anda, kualitas link tesis, relevansi link ini, Berapa Banyak dan Apa yang Anda Apakah link Anda menggunakan kata kunci sebagai anchor teks semua mempengaruhi peringkat Anda. Ada Apakah Tujuan Itu Faktor-faktor lain mempengaruhi peringkat Anda, namun tidak terbatas pada Termasuk:
- Pada Optimasi Faktor Halaman - ini adalah seberapa baik Anda telah dioptimalkan tag Anda, isi, format, kata kunci kedekatan, peta situs, dan link pada halaman web Anda. Ini termasuk apakah Anda menggunakan aussi kata kunci Anda di bagian atas halaman Anda dan Anda tag "alt" (Kedua Hal Baik).
- Memiliki banyak link keluar atau timbal balik yang menunjuk ke "buruk" situs (seperti koleksi link) - dapat berdampak negatif terhadap peringkat.
- Apakah Anda Memiliki konten yang unik (yang seperti SE).
- Bagaimana Sering Anda memperbarui situs Anda. Lebih cepat tidak selalu lebih baik. Periksa apa peringkat baik untuk niche Anda dan AIM untuk menandinginya.
- Apakah domain utama Anda termasuk kata kunci Anda.
- Domain Anda usia, reputasi, alamat IP dan apakah itu domain tingkat atas (misalnya, a. Com adalah lebih baik Dari a. Info meskipun Mungkin tidak banyak).
- Seperti praktek Shady teks isian kata kunci atau menggunakan yang warna Sama seperti latar belakang negatif dapat mempengaruhi peringkat Anda. Hanya masalah jika situs Anda mendapatkan dan diperiksa secara manual Anda tidak memiliki Alasan yang sah untuk itu.
- Menampilkan satu halaman ke halaman mesin pencari untuk pengunjung dan Lain negatif mempengaruhi peringkat Anda. (Cloaking dan halaman pintu.)
- Frame negatif mempengaruhi peringkat Anda.
- Itu senang menggunakan mesin pencari tidak dapat membaca, seperti audio, flash, video, grafis (tanpa tag alt), dll.
- Apakah Anda Memiliki sebuah file robots.txt yang memberitahu bots mesin pencari untuk menghentikan merangkak atau mengindeks situs Anda.
Tidak membantu domain usia?
Ya - tampilan mesin pencari seperti domain yang lebih tua lebih dapat dipercaya, Yang Berarti domain yang lebih tua mungkin memiliki sedikit keuntungan. Tujuan ini hanya berlaku jika domain yang lebih tua memiliki reputasi baik (misalnya, belum masuk dalam daftar hitam, dikenakan sanksi atau dilarang dari mesin pencari).
Mengapa saya ingin mengarahkan domain 301 tahun usia?
Google link yang melewati jus / Otoritas / umur / kekuatan peringkat (sebut apa yang Anda suka) dari satu domain ke lain jika Anda melakukan 301 redirect di atasnya.
Untuk kurang cerdas teknologi di luar sana kode 301 berarti "Pindah Permanen" dan Is A Way untuk mengumumkan situs Anda Itu Itu Apakah pernah "sini" sekarang "ada".
Hasil dari ini adalah bahwa Anda dapat membeli tahun pendaftaran baya dan "301" itu ke situs Anda Mencoba untuk peringkat Segera lulus pada Semua Itu Powers peringkat indah Acquired Bahwa hanya dengan duduk di Beberapa account domain penghuni liar selama 10 tahun.
Hanya pastikan MEREKA melakukan push domain di registrar Sama Ini Apakah Originally terdaftar pada atau Semua efek ini hilang.
Juga, Anda Harus menunggu hingga dua minggu untuk melihat Manfaat. Mereka Apakah tidak sekarang!
Apa yang rel = "kanonik"?
Jika Anda Memiliki Dua atau lebih halaman dengan isi yang serupa, Anda Bisa Beritahu Google Yang adalah halaman pilihan Anda untuk menampilkan dalam hasil mesin pencari. Ini adalah Anda dimaksud dengan halaman "kanonik". Jika Google Chartered designe halaman ini adalah versi terbaik, ia akan menampilkan halaman ini dalam indeks IMS disukai.
Yang halaman untuk memberitahu Google Anda ingin terdaftar sebagai halaman kanonik, tambahkan kode berikut ke dalam sedikit bagian kepala serupa (non-kanonik) halaman:
Tentu, Anda harus mengganti filename.html example.com / aktual dengan nama domain Anda dan nama file.
Sebagai contoh ...
Example.com/file1.html adalah halaman pilihan kanonik Anda, yang Anda inginkan Ditampilkan dalam hasil mesin pencari. Anda tidak perlu menambahkan situs ini ke Setiap tag.
Memiliki Example.com/file2.html Example.com/file3.html dan konten mirip dengan example.com/file1.html. Sebagai tersebut, Anda akan menempatkan kode kanonik Dalam tag ini Dua situs untuk memberitahu example.com/file1.html Itu Google adalah halaman yang paling penting.
Alasan paling umum untuk melakukan hal ini ADALAH untuk memberitahu Google halaman tesis Itu semua sama -
• Example.com
• www.example.com
• www.example.com / index.html
• Example.com / index.html
Jangan pergi ke laut dengan ini dan Tentu tidak menggunakannya pada hal-hal seperti bagaimana halaman paginasi Karena Mereka Apakah "sama" Mengandung pos tujuan yang sama. Theys Mengandung konten unik Cukup untuk Diobati sebagai unik dan Google akan mulai mengabaikan jika sah kanonik Anda Menemukan contoh terlalu banyak dari Anda menyalahgunakan itu.
Ya, Google Pikirkan Itu pintar dari Anda, berurusan dengan hal itu dan melanjutkan.
Apa kebenaran tentang konten duplikat?
Belum Ada hukuman duplikat konten Saat Ini Comes ke beberapa situs. Jika tidak, Pesaing teduh Anda hanya dapat membuat dekat-klon dari situs Anda untuk membuat situs Anda Menghilang. Itu Tidak Terjadi tujuan. Memang, menjalankan pencarian untuk PLR dan Pasal Kemungkinan Anda akan melihat Bahwa SE Banyak hasil untuk artikel Sami.
TIP: Meskipun demikian, lebih baik jika Anda Memiliki konten yang unik, Daripada Bersaing dengan kata kunci yang lain untuk menggunakan konten yang sama Sama.
Bagaimana dengan duplikat konten di situs Anda SENDIRI? Dalam Kata-kata lain, Apa yang Terjadi Jika Anda Memiliki Dua halaman web dengan konten Sama namun nama-nama file yang berbeda? Dalam kasus itu, Mengacu kepada masalah ini rel-kanonik untuk instruksi bagaimana untuk menangani hal ini.
Apa yang dimaksud dengan halaman pintu / cloaking?
Menampilkan cloaking Mengacu pada satu halaman ke mesin pencari dan halaman yang berbeda untuk pengunjung manusia Anda. Doorway halaman yang dioptimalkan Halaman yang menarik lalu lintas SE, tujuan ini ADALAH Segera diarahkan lalu lintas (Baik secara manual atau secara otomatis) ke halaman yang berbeda.
Lain mesin pencari Google dan melakukan praktek TIDAK seperti ini.
Apa meta tag?
Meta tag adalah informasi itu Anda bisa Antara tag kode sumber halaman web Anda. Terutama tesis meta tag memberitahu mesin pencari dan agen pengguna lain tentang isi situs Anda (deskripsi), kata kunci, format, judul dan apakah Anda ingin mesin pencari untuk menjelajah (dan indeks) halaman.
Ada tag aussi Beberapa yang ditampilkan kepada pengguna, Seperti tag judul (Yang merupakan judul yang muncul di bagian atas browser anda).
Catatan Bahwa mesin pencari besar tanpa tag bersama tesis mempertimbangkan ketika peringkat halaman web Anda (dengan pengecualian dari tag judul). Beberapa mesin pencari yang lebih kecil dan lebih khusus masih Memanfaatkan kata kunci dan tag deskripsi dan menampilkan peringkat situs Anda Ketika.
Apakah "kesegaran" faktor?
Mesin pencari seperti Google lebih "segar" halaman web (baru diperbaharui) dan konten melalui konten basi. Itu Mengapa Ketika Anda pertama kali menambahkan konten ke situs Anda - Seperti posting blog baru - halaman ini Mei duduk di peringkat tinggi untuk sementara waktu. Akhirnya harus tenggelam peringkat Mei lebih realistis.
Hal ini "kesegaran faktor" yang memungkinkan halaman Anda untuk mendapatkan Peringkat Tinggi Mereka, Bahkan jika peringkat IS sementara. Malthus memperbarui halaman Anda Sering Dapat Bantuan Mereka mendorong ke puncak peringkat.
Ini adalah salah satu alasan utama mengapa Anda mendengar orang berbicara tentang bagaimana "Google mencintai blog". Google tidak menyukai blog, Google mencintai situs secara teratur diperbarui.
Apa IP C-kelas dan Mengapa Aku Harus Jujur?
Sebuah alamat IP adalah alamat komputer itu di Internet. A-Class C blok IP Mana yang berada di samping Setiap Lain. Link dari IP Sama Memiliki nilai sangat terbatas. Link dari blok C-Class IP Sama Memiliki nilai sedikit lebih masih belum banyak tujuan. Link dari berbagai C-Class IP yang paling patut.
Tidak sepenting seperti dulu, terutama ketika datang ke situs host pada cluster server bersama seperti Mereka besar di hostgator / ThePlanet, BlueHost dan lain-lain. The Kekurangan Alamat IP yang tersedia adalah mengemudi ini.
Yang paling penting dari semua nada domain pada IP Sama atau C-Class semua interlink yang merupakan cara tercepat untuk mengumumkan kepada Google bahwa Anda sedang berusaha untuk menipu sistem. Memiliki Mei ini bekerja beberapa tahun yang lalu, sekarang hanya lampu neon memberitahu Anda deindex ke Google.
Apa itu LSI?
LSI adalah singkatan untuk mengindeks semantik laten. Mengacu pada Kata-kata ini berbeda yang memiliki arti sama atau mirip (atau Jika kata-kata yang terkait). Misalnya, "mencuri anjing" dan "housetraining seekor anak anjing" Dua adalah frasa Sepenuhnya berbeda, dimaksudkan MEREKA berarti tentang hal yang sama.
Alasan ini penting IS Karena Google Menganalisa halaman Web menggunakan LSI untuk membantu mengembalikan hasil yang berkaitan dengan PALING pengguna.
Sebagai contoh, sebuah halaman yang memiliki kata kunci "mencuri anjing" Tidak ada kata lain yang mirip tampilan (seperti housetraining, kertas pelatihan, potty training, anak anjing, anjing, anak anjing, dll) Mungkin Bukankah benar-benar tentang mencuri. Hasil akhir: Google tidak akan peringkat itu sebagai tinggi sebagai halaman web Itu Apakah termasuk banyak jatuh, istilah terkait.
Apa artinya bagi Anda? Bila Anda membuat halaman web di sekitar kata kunci, pastikan untuk menyertakan kata kunci aussi dan lainnya terkait kata-kata sinonim.
Murni analisis LSI Cukup Apakah tidak scalable untuk menangani volume data Google Itu proses. BUKAN MEREKA menggunakan konten DASAR analisis lebih ramping dan terukur algoritma Itu Memiliki beberapa di LSI dan teknologi yang terkait lainnya. Ini Muncul Itu Juga IS ini analisis yang sedang berlangsung dan tidak hanya satu kali run-melalui sistem.
Cliff Catatan: Jangan menulis siswa kelas 4 senang mabuk Itu Apakah Jadilah malu. Menghabiskan beberapa menit untuk ekstra menuliskan hal-hal yang layak dan Anda akan baik-baik.
Haruskah saya membangun link untuk Manusia atau mesin pencari?
Tujuan Kedua pastikan Anda tahu Anda akan Yang satu untuk Pada titik saja.
Jika Anda ingin Manusia klik link maka pastikan Anda puas dengan kualitas tinggi dan layak Itu klik.
Jika itu tidak akan pernah dilihat oleh manusia maka jangan Luangkan seminggu menulis sepotong indahnya otomatisasi menggunakan prosa atau apapun yang Anda-dapat meletakkan tangan Anda pada untuk mendapatkan link cepat.
Apa XML Sitemap?
Ini adalah daftar dari semua halaman pada informasi, situs penting tentang Seiring Dengan Mereka halaman (seperti Mereka Apakah Ketika terakhir diperbaharui, seberapa penting ke situs Mereka Apakah, dll). Alasan untuk membuat sitemap Itulah sehingga mesin pencari menemukan dan merangkak Mudah Bisa semua halaman web Anda.
Ini benar-benar hanya penting jika Anda Memiliki situs yang besar dan kompleks itu tidak akan dijelajahi dengan mudah. Sebuah halaman HTML 10-20 mini niche situs Tidak Benar-benar Membutuhkan 20,000 sementara satu halaman katalog produk Mungkinkah Manfaat dari satu. Juga HINDARI ini pada Mengotomasi Wordpress autoblogs Apakah Sebuah prosesor generasi sitemap tulus dan babi Bisakah Anda mendapatkan ditendang off shared hosting.
Apa sandbox?
Webmaster kekecewaan merasa bodoh Ketika algoritma Google tidak Hargai situs mereka. Tidak Bisa Jadi Itu Mereka Harus kesalahan Google.
Apa robots.txt untuk?
Ini adalah sebuah file Beberapa mencakup semua atau Dalam Beberapa direktori situs mereka. Robot mesin pencari (bot) melihat file ini untuk melihat apakah mereka harus merangkak dan halaman indeks di situs Anda, jenis file tertentu atau Bahkan Seluruh situs. Sebuah Tidak adanya file ini Memberikan 'mereka lampu hijau untuk menjelajah dan mengindeks situs Anda.
Jika Anda tidak ingin mesin pencari bot untuk menjelajah situs Anda, kemudian membuat sebuah file robots.txt di direktori root anda Itu termasuk sedikit kode ini:
User-agent: *
Disallow: /
Anda Juga Bisa membuat tag meta Itu Jauhkan dari mesin pencari mengindeks situs Anda:
Penting: Hanya "berkelakuan baik" bot baca robots.txt jadi jangan menggunakannya untuk "melindungi" konten di situs Anda hanya untuk menjaga Google dari hal-hal pengindeksan. Yang paling penting Jadilah Sadar Itu Akan bot berbahaya mencari halaman Anda Meminta Tidak akan diindeks dan pergi ke 'mereka dengan prioritas untuk melihat mengapa.
Apa spamblog itu?
Sebuah spamblog (atau splog) adalah blog Terutama Digunakan untuk membuat link balik ke situs lain. Splogs cenderung Jadilah diisi dengan artikel palsu, link dan konten sampah komersial lain.
Dalam Kata-kata lain, Mereka Memberikan nilai sedikit atau tidak untuk pembaca manusia. Sebagai tersebut, mesin pencari cenderung de-indeks tesis ons situs MEREKA menemukan mereka.
Apa autoblog itu?
Alat otomatisasi tahun autoblog digunakan untuk menarik konten dari Sumber lain dan posting di blog. Dalam Kata-kata lain, ini merupakan cara mudah untuk secara otomatis dan Sering update blog.
Mereka Apakah cara yang bagus untuk membangun situs untuk Memberikan link juice Foundation untuk Peringkat Tinggi Anda, situs lebih kompetitif bertujuan untuk mendapatkan Way Bagus melarang situs jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan.
Yang paling penting Ada Di banyak diskusi tentang bagaimana hukum Mereka Apakah karena konten bereproduksi. Aku pasti tidak akan mendapatkan Terlibat dalam diskusi itu dan saya meminta Anda untuk tidak mengubah thread ini Ke fest api membahasnya.
Apa yang dimaksud dengan "otoritas" situs?
Sebuah Situs Otoritas adalah salah satu yang Dilihat sebagai Berpengaruh dan dapat dipercaya oleh mesin pencari, dan cenderung untuk peringkat Malthus dengan baik. Situs otoritas cenderung Situs baik-BE ESTABLISHED Itu Memiliki banyak berkualitas tinggi, konten serta di bawah link dari Otoritas Situs lain,
Jelas, mendapatkan website Anda sendiri-Diakui sebagai "Situs Otoritas" akan meningkatkan peringkat Anda. Namun, itu menguntungkan untuk mendapatkan backlink dari situs tesis aussi Otoritas.
Apa yang "tambahan" hasil?
Apakah ini Tampilkan Hasil Itu Apakah indeks Google dalam setelah hasil utama - Terutama jika website Google Banyak terpercaya Apakah tidak kembali hasil. Tesis tambahan hasil yang tidak mengikuti berlabel sebagai "tambahan" hasil. Namun, ini database sekunder masih ada untuk halaman indeks Itu Memiliki kurang penting, seperti sebagai duplikat konten di situs Anda atau halaman yatim.
Sebagai contoh, jika Anda Memiliki beberapa halaman di situs Anda dengan konten Sama tepat, maka Google akan mengindeks halaman Anda PALING penting di halaman indeks utama dan tempat duplikat dalam indeks tambahan.
Google dan Page Rank
• Apa itu Page Rank?
• Seberapa Sering Apakah Google update Page Rank?
• Tidak peduli PR?
• Apakah "Google Dance"?
• Bagaimana cara Google Personalisasi hasil saya?
Google dan Page Rank
Apa itu Page Rank?
Page Rank (PR) Apakah Sebuah nilai numerik 0-10 Itu Google ditugaskan ke halaman web individu, dan itu ukuran seberapa penting halaman Itulah.
Google menentukan ini dengan melihat penting Berapa Banyak High Quality lain, link ke halaman dalam halaman khusus. Semakin banyak link - dan kualitas yang lebih baik Mereka link yang - lebih "suara" mendapatkan halaman dalam hal penting. Dan yang lebih "suara" situs web mendapat, Umumnya PR Tinggi.
Seberapa Sering Apakah Google update Page Rank?
Ini Digunakan Untuk Jadilah setiap 3 bulan itu tujuan Menjadi lebih dan lebih tidak menentu.
Tidak peduli PR?
Ya dan tidak.
Awalnya WS PR yang penting dalam tujuan peringkat pencarian hari ini bahwa itu tidak benar tulus Ada segudang Faktor Lain yang Ketika Google menganggap Pembobotan Siapa yang harus MUNCUL mana.
Bahwa Said, PR tinggi Selalu senilai HAVING hanya tidak terobsesi di atasnya.
Apakah "Google Dance"?
"Barang" Ketika perubahan fluctuat SERPs, Kadang-kadang liar. Suatu hari situs Anda Bisa Jadi nomor berikutnya satu dan tak terlihat. Salah satu Faktor-Faktor Penyebab tangan That is Bagaimana Google Melihat backlink Anda (yang Anda sedang membangun konsisten, kan?).
Jangan terobsesi, hanya terus membangun dan Anda akan baik-baik.
Bagaimana cara Google Personalisasi hasil saya?
Jika Anda sign ke Google, maka Google Pelihara Apa hasil mesin pencari Anda klik. Dan Bahkan jika Anda tidak masuk, Google Pelihara Apa yang Orang yang menggunakan hasil klik di komputer Anda.
Seiring waktu, Google mulai mendeteksi pola. Sebagai contoh, jika Anda mengklik Selalu Terlihat Untuk hasil Wikipedia, maka Google akan mulai Menampilkan hasil Anda lebih Wikipedia. Jika Anda klik pada hasil Selalu Kesehatan dari webmd.com, maka Anda akan mendapatkan hasil yang lebih webmd.com Ketika Anda menjalankan pencarian yang berhubungan dengan kesehatan.
Link Bangunan Dasar
• Apa itu backlink?
• Apa itu anchor text?
• Apa adalah link do-follow/no-follow?
• Jenis backlink?
• Link Dibayar Dapatkah Harm peringkat saya?
• Apakah Reciprocal Links Buruk?
• Apa yang dimaksud dengan link satu cara?
• Apa tiga-cara menghubungkan?
• Apa yang dimaksud dengan link situs yang luas?
• Apa itu ping?
Link Bangunan Dasar
Apa itu backlink?
Ini adalah Ketika sebuah link website pihak ketiga untuk website Anda. Misalnya, jika Anda menulis dan mengirimkan tahun ke direktori tahun Pasal artikel, maka Anda akan Memiliki link masuk tahun - backlink - dari direktori.
Mesin pencari lebih suka backlink satu arah masuk dari berkualitas tinggi, situs web pelaporan.
Apa itu anchor text?
Bila Anda membuat link, jangkar teks clickbable Apakah Tangan link. Misalnya, dalam kalimat, "pergi ke Google," adalah Google jangkar teks.
Alasan Hal ini penting ADALAH Karena Anda ingin menggunakan kata kunci Anda sebagai jangkar teks Anda pada link masuk. Jadi jika Anda Mencoba untuk peringkat untuk "rahasia berkebun," kemudian Mereka membuat dua kata Haruskah jangkar teks backlink Anda untuk BEBERAPA.
Apa adalah link do-follow/no-follow?
Ada Dua jenis atribut "nofollow". Meta robot versi tag -
Yang menceritakan (berperilaku baik) bot / crawler / spider untuk tidak mengikuti link pada halaman
Dan atribut link yang
Yang memberitahu mesin pencari tidak untuk menghitung link dalam hal peringkat halaman.
Dalam teori link tesis yang berharga untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda. Seringkali Anda akan melihat dalam praktek Manfaat Beberapa, Terutama Ketika dicampur dengan beban link dofollow.
Link secara otomatis "dofollow" dalam kurangnya atribut rel = "nofollow". Belum Ada rel = "dofollow" atribut.
Jenis backlink?
TBD
Link Dibayar Dapatkah Harm peringkat saya?
Sikap resmi Google Apakah Itu link yang membeli Mencoba tahun untuk Memanipulasi peringkat - dan Google kerutan pada praktek ini.
Pada kenyataannya, bagaimanapun, sangat sulit bagi Google untuk menghukum Anda untuk membeli link (dan mereka tidak akan Mampu dipastikan pula). Memang, jika Ada Apakah penalti, kemudian menghancurkan pesaing Anda Bisa Cukup dengan Pembelian link ke situs mereka dan kemudian melaporkan kepada mereka Google. Poof, persaingan pergi.
Tentu saja tidak bekerja Jalan Itu. Seperti tersebut, Jika Ada ada "hukuman," Itu mungkin hanya karena Google Tidak "menghitung" Dibayar link dari sumber.
TIP: Apakah Google menghukum situs yang menjual Itu backlink tesis - jadi jika Anda membeli backlink, pastikan Bahwa arent backlink datang Langsung Dari situs dihukum.
Apakah Reciprocal Links Buruk?
Mereka tidak buruk, per se, Terutama jika Mereka datang dari dalam, situs web berkualitas tinggi. Namun, satu arah link masuk cenderung untuk Bersikap Lebih Berharga dalam hal SEO.
Apa yang dimaksud dengan link satu cara?
Ini adalah link non-timbal balik. Itu berarti bahwa situs link ke situs B, situs B agar Tidak link kembali ke situs A.
Mesin pencari lebih suka melihat link satu arah dari dalam, situs berkualitas.
Apa tiga-cara menghubungkan?
Tiga-cara menghubungkan Apakah A Way untuk Dua webmaster untuk bertukar link sehingga setiap situs web yang seseorang mendapatkan link satu arah (Daripada link timbal balik).
Dalam rangka untuk membuat karya ini, setidaknya salah satu webmaster Memiliki Untuk Memiliki Sebuah situs kedua di relung Sama. Berikut adalah cara kerjanya:
Situs Webmaster 1 link ke situs sejarah yang Webmaster 2 B. Kemudian 2 Webmaster C Situs link ke situs A. sejarah seorang Webmaster yang
Situs Malthus A, B dan C Memiliki Semua link masuk Salah satu cara, seperti ini:
Situs -> Situs B -> Situs C -> Situs
Apa yang dimaksud dengan link situs yang luas?
Apakah ini Link yang ditemukan pada Setiap halaman dari sebuah website. Sebagai contoh, Banyak Orang Memiliki link ke halaman mereka "rumah" (halaman indeks) Pada Setiap halaman lain dari situs web mereka. Itu link situs yang luas.
Apa itu ping?
Ping IS Menginformasikan web merangkak bot (seperti mesin pencari atau direktori) Bahwa Anda telah memperbarui konten pada halaman web Anda. Tujuannya adalah untuk mendapatkan bot tesis untuk menjelajah dan mengindeks konten baru Anda Segera.
Sebagai contoh, jika Anda memposting artikel baru di blog Anda, Anda-dapat digunakan untuk menginformasikan pingler.com pingomatic.com atau bot ganda tentang perubahan ini.
Lanjutan Link Bangunan
• Berapakah kecepatan link?
• Dapatkah saya membangun link terlalu cepat?
• Apa Halaman patung peringkat?
• Apa adalah link roda?
• Apa mininet itu?
• Apa yang membuat situs yang baik untuk roda link?
• Apa umpan link?
• Apa yang dimaksud dengan link farm?
• Apa itu jejak kaki?
• Bagaimana saya mencari jejak kaki?
• Apa itu proxy?
Lanjutan Link Bangunan
Berapakah kecepatan link?
Ini Mengacu pada bagaimana cepat Anda mendapatkan backlink. Untuk hasil terbaik, termasuk link Menjaga kecepatan.
Paling penting tidak membangun backlink beban (Apalagi dengan teknik pengindeksan cepat) dan kemudian berhenti. Google Melihat ini sebagai sebuah berita menarik untuk Itu Apakah Periode Pendek Goal Waktu di sepanjang bawah sehingga berhenti peringkat. "Terlalu banyak link" atau "link dibangun terlalu cepat" dimaksudkan inkonsistensi Jarang suatu masalah.
Dapatkah saya membangun link terlalu cepat?
Ya dan tidak. Jika Anda punya nama domain baru dan Anda jalankan Beberapa perangkat lunak spamming link yang Lebih Powerfull otomasi Anda akan mendapatkan Anda lebih cepat daripada Anda domain ditandai Bisa Katakanlah, "membantu saya situs saya hilang."
Jika Anda sedang membangun link secara manual mengendalikan penggunaan atau spam yang serius software'll Jadilah Didesak keras untuk membangun link terlalu cepat Pada Setiap domain yang Sudah Berkunjung berusia sedikit. Hanya konsisten.
Jika Anda pikir Anda bisa membangun link terlalu cepat Di situs apapun di sini adalah eksperimen untuk waktu berikutnya Anda memiliki akhir pekan yang lambat. Pergi keluar dan membeli, link spammiest membangun perangkat lunak tercepat Anda dapat meletakkan tangan-Anda dan memilih artikel Wikipedia Saat Itu peringkat cukup baik. Go kacang. Semua Anda Akan Memperkuat posisi DO IS ITS.
Dapatkah saya membangun link terlalu cepat?
Ya dan tidak. Jika Anda punya nama domain baru dan Anda jalankan beberapa perangkat lunak otomasi yang lebih kuat spamming link yang Anda akan mendapatkan Anda domain ditandai cepat dari yang Anda dapat mengatakan, "membantu saya situs saya hilang". Jika Anda sedang membangun link secara manual atau mengontrol penggunaan Anda spam software serius Anda akan sulit didorong untuk membangun link terlalu cepat pada setiap domain yang sudah berusia sedikit. Hanya konsisten. Jika Anda pikir Anda bisa membangun link terlalu cepat di situs apapun di sini adalah eksperimen untuk waktu berikutnya Anda memiliki akhir pekan yang lambat. Pergi keluar dan membeli, tercepat spammiest link yang membangun perangkat lunak Anda dapat meletakkan tangan Anda dan memilih artikel Wikipedia yang saat ini peringkat cukup baik. Go kacang. Yang Anda akan lakukan adalah memperkuat posisinya.
Apa Halaman patung peringkat?
Ada berbagai teknik yang tersedia untuk menyalurkan jus link melalui link Anda benar-benar ingin menerimanya dan dengan demikian peringkat mereka lebih tinggi. Dalam teori Google telah dikoreksi ini, tetapi beberapa percobaan telah menunjukkan hal ini tidak terjadi, meskipun PR aktual melewati link tidak lagi akan terpengaruh.
Apa yang dimaksud dengan roda link?
Sebuah roda link mengacu pada pengaturan beberapa halaman pada beberapa situs web pihak ketiga (biasanya paling sedikit lima) sebagai sarana mendapatkan backlink ke situs utama Anda. Anda link sifat-sifat satu sama lain, tetapi tidak timbal balik. Misalnya, Anda link artikel EzineArticles Anda ke halaman Squidoo Anda, maka link ke halaman Anda Squidoo HubPages ... dan seterusnya. Akhirnya, Anda link masing-masing pihak ketiga halaman situs utama Anda. Dengan menggunakan situs dengan satu ton konten (dan SEO lainnya backlinking mereka) Anda alami menekan lebih besar tampaknya jus link. Manfaatkan ini dengan menulis konten berkualitas tinggi untuk mereka sehingga manusia ikuti link ini karena akan peringkat situs uang bersama Anda.
Apa mininet itu?
Ini seperti roda link, kecuali bahwa Anda memiliki semua situs yang Anda menghubungkan bersama. Anda dapat menghubungkan bersama serangkaian situs niche yang lebih kecil, dengan masing-masing situs yang lebih kecil yang menghubungkan ke situs utama Anda. Sebagai contoh, Anda mungkin link situs anjing Anda housetraining ke situs ketaatan anjing Anda, dan kemudian link situs ketaatan anjing Anda ke sebuah situs tentang pelatihan anjing melakukan trik. Semua situs-situs niche yang lebih kecil kemudian akan link ke situs utama Anda pelatihan anjing.
Apa yang membuat situs yang baik untuk roda link?
Web 2.0 properti dan situs-situs lain yang memiliki Page Rank tinggi. Yang terbaik adalah situs yang Anda mendapatkan halaman yang akan secara otomatis terhubung ke dari seluruh situs. Pasal direktori seperti EzineArticles yang sempurna untuk ini karena Anda mendapatkan link ton internal untuk menendang hal off dengan.
Apa umpan link?
Ini berarti "memancing" orang lain ke dalam menghubungkan ke situs Anda. Biasanya, ini berarti postingan yang unik, konten yang kontroversial, yang sangat berguna atau menghibur atau alat sehingga orang lain alami link ke halaman web Anda. Dengan kata lain, Anda membuat dan mengirimkan konten virus.
Apa yang dimaksud dengan link farm?
Koleksi link terdiri dari jaringan besar situs yang tujuan utamanya adalah untuk menghasilkan halaman yang dapat digunakan untuk link ke situs lain yang benar-benar sesuatu yang berharga. Mereka cukup banyak penting untuk peringkat untuk kata kunci yang lebih sangat kompetitif tetapi jangan mencoba ini kecuali Anda benar-benar tahu apa yang Anda lakukan.
Google lebih pintar dari Anda! Apa itu jejak kaki?
TBD
Bagaimana cara mencari jejak kaki?
TBD
Apa itu proxy?
Sebuah server proxy adalah salah satu yang duduk antara komputer Anda dan Internet, dan menggunakan satu memungkinkan Anda untuk online agak anonim. Jika Anda mendapatkan online menggunakan proxy, tidak ada yang bisa melacak alamat IP Anda kembali kepada Anda dan komputer Anda. Sebagai contoh, Anda dapat menggunakan proxy untuk mengatur account EzineArticles.com ganda.
Indeksasi
Bagaimana saya mendapatkan situs saya diindeks?
Jangan repot-repot mengirimkan situs Anda melalui metode tradisional.
Cara tercepat untuk mendapatkan situs yang akan ditampilkan dalam indeks Google adalah untuk membuat backlink untuk itu. Gunakan situs bookmark sosial untuk menciptakan banyak link menang mudah dari situs yang jelajahi secara teratur dan mengirimkan feed RSS Anda harus direktori.
Jika Anda benar-benar tertarik untuk mendapatkan diindeks secepat mungkin secara manusiawi
- Stick Adsense di halaman Anda (bahkan jika Anda menghapusnya nanti) karena hal ini Google kekuatan untuk laba-laba Anda.
- Pengaturan kampanye AdWords untuk domain Anda (Google telah untuk laba-laba Anda untuk menentukan skor kualitas Anda).
- Cari nama domain Anda.
- Lakukan situs: dan link: pencarian pada domain Anda.
- Kunjungi situs Anda menggunakan account dengan beberapa ISP paling luas (misalnya AOL) sejak log mereka digunakan untuk menemukan konten baru.
- Email link ke situs Anda ke dan dari account Gmail.
Bagaimana saya mendapatkan backlink saya diindeks?
Cara lambat adalah menunggu untuk mesin pencari untuk menemukan mereka alami. Cara cepat adalah dengan ping halaman setelah Anda meninggalkan backlink. Untuk benar-benar cepat RSS feed backlinking sosial penunjuk mereka atau membuat dengan link masuk
Bagaimana saya bisa tahu jika situs saya telah dikunjungi oleh spider / bot?
Dengan memeriksa log lalu lintas dan statistik. Kebanyakan perangkat lunak menganalisis lalu lintas akan mengenali dan label bot dan laba-laba yang merangkak situs Anda. Anda juga dapat mengenali pengunjung secara manual, sebagai "agen pengguna" biasanya dilabeli sesuatu yang jelas, seperti "Google Bot."
Statistik dan Monitoring
Berapa persentase orang klik pada daftar pertama di Google?
Hanya Google yang tahu pasti, tetapi perkiraan berkisar dari sekitar 40% sampai 50%. AOL sekali merilis data mereka, yang menunjukkan bahwa 42% klik pada daftar pertama. "Panas peta" penelitian cenderung bersandar lebih ke arah 50% atau lebih.
Bagaimana cara menggunakan Google alert untuk memantau SERPs?
Yang harus Anda lakukan adalah mendapatkan account Google dan kemudian pergi ke Google Alerts. Di sana Anda memasukkan kata kunci yang Anda ingin alat untuk memantau SERPs untuk, pilih "komprehensif," memilih frekuensi Anda ingin menerima peringatan dan kemudian masukkan alamat email Anda di mana Anda ingin menerima peringatan. Setelah Anda menyelesaikan langkah-langkah sederhana, Anda akan mendapatkan diberitahu ketika halaman baru yang menggunakan kata kunci Anda muncul di mesin pencari. Anda juga dapat menggunakan alat ini untuk memantau backlink Anda saat mereka tampil di Google.
Cukup masukkan istilah pencarian ke bidang peringatan: link: www.yourdomain.com / filename.html
Ganti URL di atas dengan link Anda yang sebenarnya, tentu saja.
Bagaimana cara melacak jumlah backlink yang saya miliki?
Ada berbagai alat yang tersedia untuk Anda, seperti menggunakan Yahoo! Site Explorer, Google Webmaster alat (periksa laporan link) dan Quake SEO. Menggunakan alat ini adalah lebih baik untuk mencari langsung di Google. Itu karena mencari secara manual umumnya hanya menghasilkan sampel dari situs yang menghubungkan ke situs Anda. Akhirnya mereka semua salah! Jangan terobsesi tentang pelacakan hal-hal ini hanya fokus pada bangunan lebih.
Keyword Research
Apa yang membuat kata kunci yang baik?
Sebuah kata kunci yang baik adalah salah satu yang target pasar Anda adalah mencari untuk secara teratur. Sebuah kata kunci yang lebih baik adalah salah satu yang tidak hanya mencari untuk secara teratur, ada juga persaingan yang sangat sedikit dalam mesin pencari. Itu berarti Anda memiliki peluang bagus untuk peringkat baik untuk kata kunci tersebut. Berapa banyak orang yang mencari kata kunci saya? Anda akan perlu menggunakan alat kata kunci untuk menemukan jawabannya. Contoh alat-alat termasuk alat kata kunci Google, WordTracker.com, MarketSamurai.com dan sejumlah alat serupa lainnya.
Apa yang "benar" kompetisi untuk kata kunci?
Lupakan semua yang Anda lihat sampah di hampir WSO "bukti" semua orang tentang bagaimana mereka outranked sebuah situs lain bajillion untuk beberapa frase atau lainnya. Daftar hanya materi yang di halaman 1 sehingga hanya orang-orang Anda berkompetisi dengan yang di halaman 1. Saya lebih suka bersaing dengan situs PR0 miliar terkait dari 10 PR9s yang telah sekitar lebih dari satu dekade dan Anda juga harus! Cari tahu peringkat halaman untuk sepuluh halaman teratas dan menemukan jumlah backlink yang mereka miliki. Itu pesaing Anda.
Apa kata kunci ekor panjang?
Sangat niche pencarian. Misalnya, "pelatihan anjing" adalah suatu kata kunci ekor pendek, sementara "bagaimana untuk melatih anjing tuli" adalah suatu kata kunci ekor panjang. Kata kunci ekor panjang cenderung memiliki orang yang kurang mencari mereka daripada kata-kata ekor pendek. Di sisi lain, mereka juga cenderung memiliki persaingan kurang dalam mesin pencari, sehingga dapat lebih mudah bagi Anda untuk mendapatkan peringkat atas untuk kata-kata.
Stuff Resmi
Apakah kebijakan Google / Yahoo / Bing resmi tentang SEO?
Mesin pencari mendorong Anda untuk desain situs Anda dan mengatur konten Anda dalam cara mesin pencari ramah. Ini termasuk penggunaan yang tepat dari meta tag, membuat situs kaya informasi, termasuk kata-kata di situs Anda bahwa pengguna Anda sedang mencari, menggunakan peta situs dan banyak lagi. Namun, mereka semua sangat mencegah setiap upaya untuk memanipulasi peringkat mesin pencari Anda, seperti isian kata kunci, link yang praktek spamming, cloaking dan serupa.
Mengapa Google tidak memberitahu saya berapa banyak link yang saya miliki?
Google hanya menunjukkan sampel backlink, karena umumnya ini hanya webmaster yang mencari informasi ini. Dengan demikian, webmaster yang tahu SEMUA backlink pesaing mereka hanya bisa pergi dan mendapatkan link dari sumber yang sama (yang dapat dipandang sebagai memanipulasi peringkat). Dengan hanya menunjukkan sampel, Google membantu mengurangi praktek ini agak. Mereka juga membuat beberapa klaim tentang jumlah sumber daya yang diperlukan untuk mendaftarkan semua informasi ini yang saya kira akan menjadi benar jika mereka tidak harus memiliki itu disimpan untuk satu juta alasan lain. Bottom line, mereka tidak ingin kau memilikinya, mendapatkan lebih dari itu.
Siapa yang Matt Cutts?
Matt Cutts adalah karyawan Google yang mengkhususkan diri dalam isu-isu SEO, dan dengan demikian ia dilihat sebagai otoritas pada semua hal Google. Ia sering berbicara tentang praktek SEO, kebijakan Google, strategi link dan isu-isu Google lainnya. Anda dapat menemukan blog pribadinya di sini. Dia seorang individu yang sangat berbakat dan berpengaruh tetapi tidak pernah lupa bahwa ia memiliki kepentingan Google terbaik di hati. Tidak semuanya katanya dapat diambil sebagai Injil.
Google webmaster tools
webmaster Google menawarkan berbagai alat gratis yang memungkinkan Anda untuk melakukan hal-hal seperti: mengirimkan peta situs Anda, mendapatkan info lebih lanjut tentang seberapa sering bot Google menjelajahi situs Anda, mendapatkan laporan dari setiap kesalahan bot ditemukan, lihat link internal dan eksternal yang menunjuk ke situs Anda, menentukan bagaimana URL Anda ditampilkan di SERPs, dll Anda dapat mengakses set lengkap Webmaster Tools sini.
Otomasi, Outsourcing dan Stuff 3rd Party
Can anyone menjamin peringkat 1 tempat?
No Karena mesin pencari dapat dan melakukan perubahan algoritma mereka, dan karena situs pihak ketiga mungkin drop atau mengubah link Anda, tidak ada yang bisa menjamin peringkat tempat pertama untuk kata kunci. Namun, para ahli SEO bisa membuat peringkat tinggi - bahkan tempat pertama - untuk kata kunci tertentu. Mereka hanya tidak dapat menjamin penempatan, sebagai algoritma dan pihak ketiga link tidak berada di bawah kendali mereka.
Apa yang dimaksud dengan paket backlink?
Daripada mencari-PR tinggi, edu,.. Gov dan wewenang untuk menempatkan link balik situs Anda, Anda dapat menghemat waktu dengan membeli "paket" yang berisi daftar jenis situs untuk Anda. Paket ini biasanya termasuk "melakukan tindak": Blog mana Anda dapat membuat komentar. Forum di mana Anda dapat mengatur profil. Direktori mana Anda dapat memposting konten dan backlink ... dan situs serupa. Bonus dari paket ini adalah bahwa mereka menghemat waktu karena Anda tidak perlu mencari situs-situs sendiri. The downside adalah bahwa kadang-kadang webmaster mengubah kebijakan mereka setelah mereka mendapatkan serangan dari link ini. Sebagai contoh, pemilik blog PR tinggi dapat berubah ke "tidak mengikuti" link atau komentar melarang sama sekali.
Saya membeli paket dari "link pr tinggi" tapi semua link saya PR0, apa yang terjadi?
Biasanya ini karena halaman utama website - seperti halaman utama forum - memiliki PR tinggi. Namun, tempat sebenarnya di mana Anda menempatkan link Anda - seperti halaman profil Anda - adalah PR0 karena pada dasarnya anda baru saja membuat halaman ketika Anda membuat profil Anda.
Apa alat otomatisasi yang ada?
Ada berbagai alat yang dapat Anda gunakan untuk membantu mengotomatisasi proses SEO, termasuk: Tools untuk struktur konten Anda dalam cara mesin pencari ramah. (Petunjuk: sistem manajemen konten dan blog seperti WordPress melakukan ini secara alami, tetapi Anda juga dapat menggunakan plugin SEO untuk membuat konten blog Anda lebih pencari-mesin ramah.) Alat Kata Kunci. Alat untuk secara otomatis mengirimkan atau memperbarui konten, seperti alat-alat yang mengirimkan ke direktori atau alat yang secara otomatis memperbarui konten sosial media (seperti ping.fm). Alat yang mengotomatisasi bookmark sosial. Alat yang membantu mengotomatisasi tugas-tugas seperti membangun link roda. Alat untuk membuat konten, seperti pemintal artikel, pencakar dan alat autoblog. Ping alat (seperti pingomatic.com atau pingler.com). Alat-alat yang mengotomatisasi link-bangunan, seperti alat-alat blog dan komentar buku tamu.
Apa layanan SEO yang harus saya gunakan?
Pertanyaan ini terlalu kontroversial untuk sebuah FAQ forum seperti ini jadi saya tidak akan nama layanan tertentu. Sebaliknya inilah beberapa saran umum tentang memilih layanan SEO. Jangan jatuh untuk hype tentang "peringkat untuk istilah yang paling kompetitif dalam industri SEO". Perusahaan SEO yang melakukan hal ini adalah sumber daya menuangkan mereka ke dalam game ini sangat kompetitif karena PR meningkatkan nilainya. Pada akhirnya biaya yang telah pergi ke suatu tempat. Sebaliknya menemukan perusahaan SEO yang berfokus pada testimonial pelanggan menunjukkan hasil yang baik. Jangan terlibat dalam "link saya lebih baik dari Anda link" pertempuran. Tidak ada yang mengganggu saya lebih dari melihat argumen tentang bagaimana begitu-dan-sehingga paket Link adalah lebih efektif daripada seperti-dan-seperti itu. Hanya fokus pada pembangunan berbagai besar link dan Anda akan baik-baik.
Apa host SEO beri aku satu biasa tidak?
Beberapa C-kelas alamat IP. Jadi bahkan jika Anda meng-host beberapa situs dengan satu host, Anda mendapatkan alamat yang berbeda. Dan itu berarti Anda dapat membangun lebih mudah mininet tanpa terdeteksi.
Istilah
SEO:
Mengacu untuk optimasi mesin pencari, yang merupakan praktek menggunakan on-page dan off-page faktor untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda.
SERP:
Mengacu pada halaman hasil mesin pencari. Ketika pengguna memasukkan query ke mesin pencari, hasil disebut SERPs. Anda juga dapat merujuk ke halaman tertentu dari SERPs. Sebagai contoh: "website saya adalah di halaman 3 dari SERPs untuk kata kunci saya - bagaimana cara mendapatkannya untuk Page 1 of SERPs?"
Spider / Crawler:
Ini adalah robot (bot) atau program komputer yang mesin pencari dan direktori kirim keluar untuk menemukan dan halaman indeks di seluruh web. Ini hanya dapat menemukan halaman yang terhubung ke halaman lain. Anda dapat memeriksa log lalu lintas untuk menemukan kapan dan seberapa sering berbagai spider / bot / crawler mengunjungi situs Anda.
Backlink:
Ini adalah link masuk yang menunjuk ke halaman web Anda. Search engine lebih memilih untuk melihat backlink satu arah (bukan link timbal balik) yang berasal dari berkualitas tinggi, situs yang relevan.
Anchor Text:
Bila Anda membuat link, anchor text adalah bagian diklik dari link tersebut. Untuk tujuan SEO, Anda harus menggunakan kata kunci dipilih sebagai jangkar teks Anda.
LSI:
Mengacu kepada pengindeksan semantik laten, yang merupakan cara untuk menganalisis konten untuk melihat apakah semua konten pada halaman terkait. Sebagai contoh, jika ada halaman tentang keselamatan berenang, Anda akan mengharapkan untuk melihat kata-kata seperti "air" dan Kedua kata-kata yang berbeda dari kata "berenang." "Berenang," tetapi analisis LSI akan menyadari konten terkait. Google menggunakan LSI untuk membantu mengembalikan hasil terbaik untuk pencari. Dengan demikian, pastikan untuk menggunakan kata-kata yang berhubungan pada halaman Anda sendiri. Sebagai contoh, jika halaman Anda adalah tentang kucing, kemudian gunakan kata-kata: kucing, kucing, kucing, kucing dan kucing.
3 komentar:
Sangat bermanfaat postingan tenetang seo ini , yang semula saya awam tentang seo jadi sedikit tahu. thank
Muslimah T
My blog is my expression
http://muslimah1905.blogspot.com
apakah benar google lebih senang dengan blog yang memanjang dibandingkan melebar? apa ada ukuran blog yang di anjurkan?
zzz google translate....bingung saya bacanya
Posting Komentar