3 Oktober 2011

Tips untuk Manajemen Pemasang Iklan

Kebanyakan Search Engine, termasuk Google Adwords, mengkonfirmasi adanya penipuan klik dan telah bekerja keras untuk mengatasinya. Para peneliti memperkirakan 0,6 miliar hilang untuk klik penipuan pada tahun 2008. Google menyatakan bahwa rata-rata kurang dari 2% dari semua klik melalui sistem Google adalah penipuan klik sedangkan beberapa perusahaan manajemen laporan penipuan klik, tingkat klik penipuan sebesar 30%.

Jadi klik penipuan menimbulkan ancaman serius bagi pengiklan Pay Per Click (PPC)-Biaya Per Klik serta kredibilitas jaringan PPC.

Cara Kerja Terjadi Penipuan AdWords

Kebanyakan orang memiliki semacam pertemuan di beberapa titik dengan penipuan internet, virus, spyware atau masalah keamanan lainnya. Sebuah account PPC dibuat sebagai target yang menarik bagi hacker dengan teknik tingkat tinggi dan scam kriminal yang mendapatkan akses ke account seseorang memungkinkan mereka untuk mempromosikan skema mereka atas biaya orang lain.

Klik penipuan terjadi ketika Anda menempatkan kata kunci dalam kategori untuk iklan PPC dan pesaing terus mengklik link dengan maksud biaya pemasang iklan semakin banyak. Ini bisa sangat mahal untuk pengiklan. Pada 4-40 dolar klik, pesaing mengklik pada kampanye Adword dapat biaya ratusan perusahaan, bahkan ribuan dolar.

Penipuan Deteksi adwords, Google AdWords atau Yahoo Advertising mencoba untuk menempatkan teknologi pencegahan penipuan ke tempatnya untuk mencegah penipuan klik oleh semua pihak, namun, sulit untuk mendeteksi klik yang sah dan mana yang palsu. Perusahaan Manajemen Penipuan Klik seperti http://www.integrityweb.com membangun klik deteksi penipuan dan pencegahan perangkat lunak serta sistem pelaporan yang membantu melacak klik yang mungkin tidak valid dan mengganti pengiklan untuk klik yang tidak valid. Integrityweb.com masih hanya berlaku di wilayah USA belum global karena situs ini baru berdiri masih belum 3 bulan.

Kebanyakan search engine hanya mengobral janji bahwa mereka melindungi klien mereka dari jenis penipuan dengan pemantauan pada duplikat klik dari alamat IP yang sama dalam waktu singkat. Perusahaan Search engine mengklaim bahwa itu adalah dalam keuntungan mereka untuk melindungi klien dari jenis penipuan. Mereka telah banyak melakukan pemantauan tetapi ada banyak pemantauan mesin pencari mempunyai lubang besar yang mudah ditembus. Ingat bahwa cara search engine yang membuat uang di klik sehingga dalam kepentingan terbaik search engine tidak untuk memblokir klik pada hari yang berbeda.

Tips untuk manajemen iklan bagi pemasang iklan.


- Manajemen Account Adword secara teratur, khususnya pada akhir minggu dan mengambil, meneliti memantau pada akhir pekan. Ini hanya membutuhkan satu menit untuk log on dan memeriksa.

- Laporan Penipuan Klik ke Google atau Yahoo segera jika ada penipuan klik atau pesaing bila telah menemukan.

1. Mengawasi Click Through Rates/CTR (klik melalui harga). Sangat mudah untuk meninjau Click Through Rates dan konversi dengan Google. Cetak laporan harian atau mingguan untuk memonitor aktivitas aneh. Rekonsiliasi Click Through Rates dengan situs web laporan lalu lintas yang sebenarnya.

2. Menetapkan batas klik harian. Memantau berapa banyak klik yang dihasilkan selama periode waktu, sehingga iklan yang tidak hanya 'ditinggalkan di tempat terbuka' bagi siapa saja untuk klik. Ketika batas klik telah tercapai, iklan hanya sementara akan menghilang.

3. Menjaga anggaran harian. Membatasi biaya iklan di AdWords dengan menyiapkan anggaran. Anggaran harus berada pada tingkat yang wajar memungkinkan untuk mempertahankan itu selama beberapa bulan. Jika iklan adalah target penipuan klik, sebuah kerugian perusahaan jika hanya akan dibatasi oleh anggaran tertentu.

4. Gunakan fitur lokasi geografis. Menggunakan fitur lokasi geografis merupakan salah satu metode terbaik untuk menjaga promosi Pay Per Click/PPC (bayar per-klik) terhadap kegiatan penipuan. Melakukan penelitian untuk mencari tahu di mana target pasar terbaik, dan fokus pada menampilkan iklan hanya di negara-negara atau wilayah.


0 komentar:

Posting Komentar