Selama bertahun-tahun, pemasar online hanya mengerti bagaimana SEO bekerja. Mereka memahami bahwa kata kunci menarik bagi mesin pencari, dan mereka tahu bahwa mereka harus membuat konten yang berisi kata kunci dan frase kata kunci untuk klien potensial atau pelanggan yang sedang mencari.
Berita terbaru, Google telah membuat beberapa perubahan yang sangat mendalam baru-baru ini, termasuk metode algoritma baru dan situs media sosialnya sendiri. Pemasar online harus menyadari bahwa dua perubahan memiliki dampak signifikan bagaimana SEO bekerja.
Pembaruan Panda
Pertama, Pembaruan Panda ditargetkan untuk situs berkualitas rendah yang jelas-jelas dibuat untuk menarik mesin pencari. Situs-situs yang ditulis dengan nilai rendah, dirancang dan dieksekusi. Mereka berisi metode topi hitam dan isi sering kali tidak masuk akal. Situs-situs ini tidak dibuat untuk orang-orang yang sedang mencari informasi, mereka dibuat untuk membuat penjualan cepat, dan Google hormat ditangani jenis situs. Akibatnya, banyak situs, seperti saat eHow, Hubpages dan Squidoo, menderita kerugian dalam lalu lintas/traffic karena Google telah menurunkan peringkat halaman situs tersebut.
Google+ adalah situs jejaring sosial Google. Meskipun mungkin hampir mirip situs media sosial yang lainnya, tetapi Google+ jauh lebih baik. Google menggunakan situs ini dan tombol Google+1 untuk membantu dengan aspek SEO tertentu. Google memberdayakan pengguna, yang memungkinkan pengguna untuk memutuskan apa yang mereka anggap sebagai website berkualitas tinggi.
Tombol Plus One versi Google seperti tombol "Like" atau "thumbs up". Namun, tidak seperti Facebook, Youtube dan Twitter, tombol Google+1 beroperasi pada skala mesin pencari. Situs yang +’s lebih banyak, akan semakin tinggi muncul dalam hasil pencarian. Juga, menampilkan situs yang telah diberi +’s kepada teman atau orang lain.
Bagaimana Anda bisa mendapatkan keuntungan dari aspek-aspek terbaru dari SEO?
Stop!!! Membuat konten yang khusus dibuat untuk mesin pencari. Sebaliknya, membuat konten apa yang orang cari yaitu konten yang unik dan informatif. >>> Baca lebih lanjut : Menaikkan peringkat website Blog sesuai Google Panda.
Google sangat menyukai situs yang sangat unik dan berkualitas. Juga, pastikan bahwa situs Anda memiliki jumlah iklan terbatas yang anda tempatkan pada situs. Untuk Sementara dua atau tiga iklan tidak akan menurunkan peringkat Anda, lebih dari itu mungkin akan mendapat bendera merah.
Penting untuk dicatat bahwa kata kunci masih sangat penting. Google masih menempatkan relevansi suatu situs berdasarkan kata kunci tertentu, tetapi kata kunci tidak sedominan seperti dulu. Hal ini perlu diingat.
Juga, ketika orang melihat situs Anda, memaksa mereka untuk menekan tombol +1 di sebelah URL situs Anda dalam mesin pencari. Google juga memungkinkan untuk menyertakan sebuah tombol +1 ditambah dalam situs Anda melalui kode html. Tombol Google +1 seperti strategi virus pemasaran yang siap menyebar, anda harus lebih banyak mengumpulkan +1’s semampu anda. >>> Baca lebih lanjut : Cara Cepat Mendapatkan Google +1.
Karena perubahan internet, metode SEO baru niscaya akan selalu berkembang. Anda selalu harus tahu cara baru untuk mengoptimalkan situs Anda.
Ikuti jadi teman saya di Google+ :
0 komentar:
Posting Komentar