21 Mei 2011

Backlink Dofollow Ganda Komentar Blog

Hari ini saya telah instal widget baru untuk komentar-komentar keluarga setia pada Blog Sumberjambe. Maksud dari semuanya adalah memberikan beberapa backlink dofollow ganda kepada anda setelah anda membuat komentar di blog ini.

Ini merupakan kenangan-kenangan atau souvenir yang terindah dari Blog Sumberjambe yang abadi melekat pada situs anda.
Bila anda ingin berkomentar pada blog ini, GUNAKAN KATA KUNCI UTAMA pada situs anda.

Saat pengunjung lain tertarik pada semua komentar anda, mereka bisa ANCUNGKAN JEMPOL pada anda kemudian meng-klik username dengan KATA KUNCI UTAMA pada nama URL situs anda sebagai TEKS JANGKAR atau ANCHOR TEXT. Maka hal ini merupakan 1 klik adalah 1 suara untuk otorisasi Kata Kunci anda.

Disamping itu, anda saling berdebat dengan saya atau pengunjung lain. Semua fitur lengkap tersedia pada komentar.

Dan backlink pada blog Sumberjambe akan DOFOLLOW berganda dan bila anda mempunyai komentar terdahulu backlink akan bertambah.
Ini merupakan teknologi sistem emas dari ComLuv.com berkoloborasi dengan sistem Intensedebate.

Berikut alasan saya menggunakan ComLuv dan Intensedebate pada Komentar Blog :
1. Anda bisa mendapatkan backlink dofollow dengan "Name" kata kunci situs anda yang digunakan sebagai anchor text pada site URL;
2. Anda bisa mendapatkan tambahan backlink dofollow untuk backlink atas komentar terdahulu saat membuat komentar lagi, juga pada backlink untuk artikel lainnya. Ganda Berganda. Dan hal ini dapat dibenarkan oleh Google, Yahoo! dan Bing pada komentar dengan menggunakan Sistem ComLuv dan Intensedebate.
3. Ada tambahan plugin twitterlink untuk pengunjung dengan menggunakan username twitter.com
4. Saya dan anda dapat saling debat pada artikel yang berlangsung dan memberikan ancungan jempol atau sebaliknya.
5. Ini merupakan sumber daya yang bagus untuk bangunan link inbound anda.



Backlink dofollow berganda didapat saat anda meninggalkan satu komentar, maka pada gilirannya anda mendapat backlink tambahan 2, kemudian 4, kemudian 8 pada posting artikel yang berbeda, sehingga hal ini bukan merupakan duplikat backlink.

Silahkan anda mencoba untuk meninggalkan satu komentar (atau beberapa, bila menginginkan menjadi TOP KOMENTATOR), kemudian menunggu indeks search engine dan caching. Anda dapat memeriksa backlink anda, disarankan memeriksa pada Yahoo! SiteExplorer.

Silahkan anda berkomentar dofollow berganda di bawah ini, atas apa yang saya lakukan agar saya dapat memberikan yang terbaik bagi pengunjung blog ini.

Semoga "oleh-oleh" dari saya buat anda dapat berkenan dan terima kasih atas kunjungan anda, saya harap anda akan kembali lagi.

3 komentar:

terimakasih pak atas infonya, yang kebetulan saya baru terjun di dunia bloging, selama ini saya mencari backlink dan susahnya minta ampun g ada yang nyangkut, maklum saya kurang begitu paham, mungkin blog bapak akkan saya jadikan tempat menimba ilmu, ijin nyimak dan terimakasih backlink yang saya harapkan,,aru terjun di dunia bloging, selama ini saya mencari backlink dan susahnya minta ampun g ada yang nyangkut, maklum saya kurang begitu paham, mungkin blog bapak akkan saya jadikan tempat menimba ilmu, ijin nyimak dan terimakasih backlink yang saya harapkan,,

Posting Komentar